Bisnis Online

Trik Menaklukkan Pesaing Bisnis Warnet



Tanggal 04 April 2011 kemarin, saatnya kita buktikan pada rekan-rekan pebisnis Warnet di Kabupaten Mamuju Sulawesi Barat, bahwa walau dengan Paket Office Speedy 1 Mega, mereka dapat menaklukkan GameOnline (PointBlank dan CounterStrike eXtreme) dalam Warnet yang berkapasitas 9 PC.....Jangan ditanya kalau loading Poker..!! Wus..wus..wus..kurang dari 5 detik langsung masuk ke Meja Server dan siap memilih paket yang ingin dimainkan sesuai dengan Chip yang dimiliki.


Banyak issu yang berkembang, sehingga penjualan Speedy di Kabupaten Mamuju menurun. Ada yang mengatakan bahwa Speedy tuh lambat lah....suka putus-putuslah.....hehehe. Ternyata setelah kami utak atik modem speedy di Warnet M and V .....eeeh, malah ping nya lebih rendah dari Speedy Makassar.

Nilai yang ditunjukkan berkisar 36 sampai 43 millisecond (ms)...mungkin karena kurang yang pakai yah..Malah setelah kami pasang sebanyak 9 PC di warnet tersebut dan kami tes kemampuan Modem model baru mereka dengan merek ZTE (buatan China)...Game Online PointBlank berjalan mulus sampai 4-5 bar saat kami buat Room Master di warnet itu.

Jadi, buat kami sebenarnya faktor Besaran Bandwitdh adalah penentu ke-2 saja dalam suatu jaringan warnet, sementara faktor Hardware dan Software yang dipergunakan pada PC tersebut tersebut adalah merupakan faktor penentu dari semua ini, sehingga hanya dengan Paket Office Speedy 1 Mega dapat kami taklukkan pada Warnet berkapasitas 9 PC.
Memang tidak semudah membalikkan tangan dan semudah membaca artikel ini, PC yang handal sudah kami buatkan dan setting dari Makassar. Sampai di Mamuju sudah jam 4.30 subuh....istirahat sedikit, langsung pasang perangkat lalu tarik kabel jaringan warnet.

Semua selesai dengan mulus pada jam 16.00 hari itu juga...lalu setting security nya yang agak lama, karena ada satu yang terlupa, maka PC yang telah terkunci dengan system security kami harus dirombak ulang lagi...Mulai dari setting BIOS hingga system keamanan Billing yang tentunya bukan memakai "Billing Lumba-lumba" itu karena sudah kami bahas sebelumnya bahwa billing tersebut mempunyai tingkat keamanan yang cukup rendah dan mudah untuk di utak-atik...hehehe....tuuuh DOWNLOAD REZBILLING pada website kita untuk bisa menjebolnya !!

Waktu yang butuhkan kurang dari 12 jam untuk pemasangan Jaringan Warnet 9 PC serta setting security dan sedikit mengutak-atik windows dan tune-up beberapa software hingga dapat tercipta suatu warnet berkecepatan tinggi dengan hanya membutuhkan biaya operasional warnet yang murah....sehingga dapat menguntungkan pemilik warnet...!! Bukan dengan memasang Bandwitdh berkapasitas tinggi, soalnya semakin tinggi Bandwitdh yang anda sewa dari suatu Provider, maka akan semakin mahal anda harus menanggung biaya perbulan untuk membayarnya.

Apa yang anda perlu ciptakan untuk bisnis warnet saat ini adalah :


"MENCIPTAKAN SUASANA NYAMAN BERMAIN BUAT PELANGGAN WARNET KARENA WARNET BERKECEPATAN SUPER DENGAN MENGELUARAN BIAYA OPERASIONAL WARNET YANG SUPER MURAH "

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog Kayla - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger